Beranda > Video Lucu, Youtube > Video Youtube Indonesia yang Wajib Dilihat

Video Youtube Indonesia yang Wajib Dilihat

Mungkin sebagian besar dari masyarakat Indonesia lebih banyak yang menonton video luar dibandingkan dengan video Indonesia sendiri baik di Youtube maupun yang ada di bioskop. Padahal video-video buatan atau asli Indonesia banyak yang tidak kalah menarik dibandingkan dengan video yang lainnya. Hal ini terbukti dari banyaknya penonton dan komen yang diberikan oleh orang luar Indonesia. Salah satu video Youtube Indonesia yang banyak ditonton oleh orang luar maupun orang Indonesia adalah video yang berisi nyanyian dari Gamal dan Audrey. Kedua adik berkakak ini memang memiliki hobi bernyanyi sehingga mereka suka melakukan remake lagu-lagu terkenal seperti just dance milik Lady Gaga, telephone, payphone dan masih banyak lagu lainnya. Namun salah satu video Youtube Indonesia milik mereka yang sempat menjadi sangat terkenal berjudul Telephone milik Lady Gaga feat Beyonce. Meskipun sudah diupload beberapa tahun yang lalu, namun hingga sekarang masih banyak ditonton yang menonton video ini. Hingga saat ini video yang bisa anda temukan di http://www.youtube.com/watch?v=uyiYgqXas5E sudah ditonton oleh lebih dari 1juta kali. Baru-baru ini Gamal dan Audrey baru saja juga meluncurkan sebuah video Youtube Indonesia yang tidak kalah menarik yaitu Payphone milik maroon 5.

Jika anda menyukai perempuan yang cantik maka anda tentunya mengetahui salah satu video Youtube Indonesia yang sempat terkenal juga dengan lagu keong racun yang dilypsinc oleh Sinta dan Jojo. Sebenarnya aksi kedua perempuan ini bukanlah yang pertama, justru sudah beberapa kali. Gerakan yang dilakukan di dalam video juga tidak terlalu susah ataupun heboh, namun gaya kedua perempuan cantik yang konyol inilah yang membuat video ini begitu menarik. Kelucuan dan kekonyolan mereka dalam video keong racun inilah yang menyebabkan mereka menjadi terkenal bahkan akhirnya menjadi figur dalam video klip Keong Racun yang sudah direcycle. Video dari Sinta dan Jojo ini juga bisa anda caro di Youtube.

Di Indonesia, tidak hanya video lucu dan konyol yang menjadi terkenal namun juga hal-hal yang terjadi di Indonesia pun ikut terkenal. Video Youtube Indonesia yang sempat menghebokan dunia adalah video bocah 4 tahun yang merokok puluhan batang tiap harinya. Jadi dalam video yang berjudul Indonesian Baby on 40 Cigarettes a day ini ditunjukkan aksi seorang bocak berumur 4 tahun yang merokok dengan gaya yang sangat ahli. Hal ini tentu membuat masyarakat di Indonesia bahkan dunia kaget karena bocah ini masih sangat kecil namun sudah ahli merokok. Karena langka nya aksi ini, Video Youtube Indonesia yang diupload 2 tahun yang lalu ini sudah ditonton lebih dari 18juta kali.

Video Lucu Youtube Indonesia lainnya yang wajib anda lihat adalah video dari Briptu Norman yang menyanyi dan menari India. Jadi ketika itu, Norman sedang berusaha untuk menghibur temannya yang sedang sedih jadi ia memutuskan untuk edang sedih jadi ia memutuskan untuk lypsinc lagu India sambil menirukan beberapa tarian yang ada di dalam lagu tersebut. Temannya yang berada di sebelah Norman hanya bisa tersenyum melihat tingkahnya yang konyol. Yang membuat video youtube Indonesia ini begitu menarik adalah Norman yang saat itu masih menjadi Briptu namun tidak malu melakukan gaya menari ala India. Aksi Briptu Norman yang konyol ini sempat menjadi perbincangan hangat di Indonesia sehinggat video ini ditonton lebih dari 1juta kali.

  1. Maret 10, 2013 pukul 6:53 pm

    Heya! I adore this item and I’m one hundred% joyful with the wonderful purchased!

  2. Agustus 14, 2013 pukul 7:12 pm

    I know this if off topic but I’m looking into starting my own blog and was wondering what all is required to get setup? I’m assuming having a blog like yours would cost a pretty penny?
    I’m not very web smart so I’m not 100% sure.
    Any tips or advice would be greatly appreciated.
    Many thanks

  3. Maret 5, 2014 pukul 10:57 am

    Whats up very cool site!! Guy .. Beautiful ..
    Amazing .. I will bookmark your web site and take the feeds also?

    I am happy to seek out numerous useful information right here in
    the submit, we’d like work out extra techniques on this regard,
    thank you for sharing. . . . . .

  4. September 17, 2017 pukul 2:53 am

    Care is our priority.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan ya teman :)